03 Agustus 2013

BBM untuk Android dan iOS Sudah Masuk BlackBerry Beta Zone

Kabar gembira bagi pengguna perangkat Android dan iOS yang mewanti-wanti kehadiran aplikasi BBM di Gadget-nya. Sebab, sebentar lagi pihak RIM bakal meluncurkan aplikasi andalan BlackBerry Messenger di dua sistem operasi tersebut. Untuk mengecek apakah penggunaan fitur BBM ini baik atau tidak, maka beberapa waktu lalu diadakanlah peluncuran BBM khusus pengguna operator Beta Zone terpilih.


bbm untuk android dan iOS
BBM untuk Android
Sebagai langkah awal, pihak RIM memilih operator Beta Zone guna memberikan sedikit bocoran kepada khalayak mengenai kehadiran fitur BBM untuk Android dan iOS. Pihaknya pun mengklaim bahwa pembuatan aplikasi BBM untuk diluncurkan di dua OS itu pun sudah menemui titik tuntas (selesai). Beberapa anggota Beta Zone pun menerima notifikasi email dari pihak BlackBerry, yang isinya mereka boleh mengunduh aplikasi BBM saat ini juga.

Ini artinya, pengetesan tahap lanjut tengah dilakukan guna memastikan keberadaan bug yang mengganggu saat BBM untuk Android & iOS dirilis secara resmi. Dengan demikian, dalam waktu dekat para penanti aplikasi BBM di Android dan iOS pun patut bergembira. Selebihnya, ada beberapa syarat untuk penggunaan aplikasi BlackBerry Messenger.

Pertama, yakni untuk pengguna Android, perangkat yang digunakan harus memiliki OS minimal versi ke-4 atau Ice Cream Sandwich (ICS). Sedangkan yang kedua, pengguna iOS dapat mengoperasikan aplikasi BBM untuk mereka yang memiliki perangkat bersistemkan iOS 6 atau lebih tinggi.

 sumber : http://www.sukatekno.com/2541/bbm-untuk-android-dan-ios-sudah-masuk-blackberry-beta-zone.html#sthash.XNhicUkz.dpuf
thumbnail
Judul: BBM untuk Android dan iOS Sudah Masuk BlackBerry Beta Zone
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Tentang Kami - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz