01 Maret 2012

software gratis desain rumah 3d

Sweet Home 3D adalah sebuah software yang dapat membantu Anda dengan interior rumah dengan cepat membuat. Pengguna dapat menggambar dinding, mengubah warna atau tekstur dinding, menggambar dimensi, drag dan furnitur dalam rencana dari kategori katalog (ruang tamu, dapur). Impor model 3D tambahan yang sudah ada atau dapat didownload dari situs web lainnya, mengubah ukuran, orientasi dan tinggi masing-masing furnitur dengan mouse, melihat perubahan dalam rencana secara bersamaan dalam tampilan 3D, baik a View atau dari satu titik virtual, rencana tekanan rumah dan tampilan 3D.



Sweet Home 3D adalah program untuk rencana dekorasi rumah dan mengatur ruang dalam beberapa klik. Sederhana, menghibur, dengan koleksi aksesoris yang telah ditingkatkan. Untuk mencoba setidaknya sekali dalam hidup Anda.

Sweet Home 3D adalah sebuah proyek open source didistribusikan di bawah Lisensi Publik Umum GNU dan perangkat lunak bebas. Plus, rumah software desain gratis tersedia dalam berbagai bahasa dan cross-platform berjalan pada Windows, Mac OS X 10.4 / 10.5, Linux dan Solaris.

Website : Sweet Home

Download Sweet Home 3D – Free home design software
thumbnail
Judul: software gratis desain rumah 3d
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait software :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Tentang Kami - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz